Thursday, December 6, 2018

Manfaat Buah Alpukat Untuk kesehatan

Manfaat Buah Alpukat Untuk kesehatan-, Keuntungan dari alpukat sangat penting bagi kesehatan kita. Banyak manfaat dari alpukat yang kami tidak sadari membantu untuk mencegah penyakit berbahaya dan meningkatkan metabolisme tubuh. Keunggulan alpukat sangat beragam, mulai dari penyakit sederhana dan manfaat manggis hingga penyakit yang sangat berbahaya seperti kanker yang diperoleh dari manfaat Sausop.


Sebelum menjelaskan keunggulan alpukat secara detail, ada baiknya memahami berbagai komponen gizi alpukat.

Lemak sehat

Lemak alpukat adalah lemak yang baik, bagian tersebut mencapai sekitar 3/4 dari jumlah kalori dari buah alpukat. Ini berarti lemak memiliki kandungan cukup tinggi dalam alpukat ini. Kandungan lemak, dalam bentuk asam oleat, adalah lemak tak jenuh tunggal. Lemak tak jenuh tunggal dianggap sebagai lemak baik untuk menurunkan tingkat kolesterol jahat dalam darah dan menurunkan risiko stroke dan penyakit jantung.

Protein

Setiap buah alpukat terdiri dari sekitar 4 gram protein, tetapi kandungan ini jauh lebih unggul dari buah-buahan lainnya.

Gula

Gula buah ini cukup kecil, dan 0,2 g gula terkandung di samping buah alpukat, sehingga tidak terlalu berbahaya bagi mereka yang khawatir tentang gula darah.

Vitamin dan mineral

Seperti buah-buahan lainnya, alpukat secara alami mengandung vitamin dan mineral yang sangat tinggi. Memiliki kalium potasium (konten lebih tinggi dari pisang). Selain itu, alpukat mengandung banyak vitamin K, vitamin B9, vitamin B6, vitamin B5, vitamin C, vitamin E.2

Fiber

Buah berukuran sedang mengandung 11 gram serat dan menempati hampir setengah dari serat harian yang diperlukan untuk tubuh.

Jadi mari kita selidiki manfaat dari alpukat satu demi satu untuk kesehatan manusia.

Manfaat alpukat

1. Menjaga Kesehatan Kardiovaskular
2. Menurunkan Berat Badan
3. Diabetes
4. Kesehatan dan kecantikan kulit
5. Penyakit radang sendi dan Encok
6. Mencegah Kanker
7. Mencegah Tekanan Darah Tinggi
8. Membuang Radikal Bebas
9. Membantu Kesehatan Mata
10. Mencegah cacat lahir
11. Mengurangi Resiko Stroke
12. Anti-Inflamasi.


Itulah manfaat dari buah alpukat terimakasih telah berkunjung ke blog kami.

0 comments:

Post a Comment