Tuesday, December 18, 2018

Bau busuk buah durian untuk sementara mendarat di sebuah pesawat di Indonesia dan hampir menyebabkan penumpang untuk melawan kru

Bau busuk buah durian untuk sementara mendarat di sebuah pesawat di Indonesia dan hampir menyebabkan penumpang untuk melawan kru

Bau busuk buah durian untuk sementara mendarat di sebuah pesawat di Indonesia dan hampir menyebabkan penumpang untuk melawan kru.

Buah durian di pasar barock / shutterstock

  1. Sekelompok penumpang dalam penerbangan Sriwijaya Air hampir berhadapan dengan awak kapal atas kehadiran buah durian busuk dan bau, yang sementara membumi pesawat, menurut beberapa laporan.
  2. CNN melaporkan bahwa penerbangan Sriwijaya Air, yang berangkat dari Bengkulu, sebuah provinsi di Sumatra, ke Jakarta, Indonesia harus dihukum setelah penumpang menolak naik ke pesawat yang membawa dua ton buah durian.
  3. Menurut USA Today, maskapai penerbangan itu akhirnya mengindahkan permintaan penumpang dan mengeluarkan buah dari pesawat, yang berangkat satu jam lebih lama dari yang dijadwalkan.
  4. Buah durian adalah buah yang sangat berbau busuk, yang awal tahun ini memaksa Universitas Australia untuk mengungsi karena baunya seperti bensin.
  5. Sekelompok penumpang dalam penerbangan Sriwijaya Air hampir bertengkar dengan awak kapal atas kehadiran buah durian busuk dan bau, yang sementara membumi pesawat, menurut beberapa laporan.

CNN melaporkan bahwa penerbangan Sriwijaya Air, yang berangkat dari Bengkulu, sebuah provinsi di Sumatra Barat Daya, ke Jakarta, Indonesia harus di-ground setelah penumpang menolak naik ke pesawat yang membawa dua ton buah durian.

Buah durian adalah buah yang sangat berbau busuk yang awal tahun ini memaksa Universitas Australia untuk mengungsi karena baunya seperti bensin.

Tidak mengherankan, penumpang yang akan mengambil tempat duduk mereka di penerbangan Sriwijaya Air tidak dapat menangani kehadirannya di bagian kargo pesawat dan menolak untuk naik.

Read More: Ryanair menembakkan 6 anggota kru setelah foto yang dipentaskan menjadi viral di antara mereka yang tidur di lantai bandara

CNN melaporkan maskapai mencoba menenangkan penumpang dengan menempatkan bubuk kopi dan daun pandan di atas kotak yang berisi buah untuk menyerap bau, dan mengatakan kepada para penumpang bau akan hilang begitu pesawat itu mengudara.

Namun penumpang menolak untuk naik, meneriakkan dan berteriak serempak, dengan BBC.com melaporkan beberapa "hampir datang untuk berhadapan dengan anggota awak."

Menurut USA Today, maskapai penerbangan itu akhirnya mengindahkan permintaan penumpang dan mengeluarkan buah dari pesawat, yang berangkat satu jam lebih lama dari yang dijadwalkan.

Kita hanya bisa membayangkan betapa buruknya bau buah Durian adalah menciptakan pemandangan antara maskapai penerbangan dan penumpangnya.

Almarhum Anthony Bourdain pernah berkata, “Nafas Anda akan tercium seperti Anda telah mencium nenek Anda yang nenek Prancis.”


Menurut Kristen Lee, seorang penulis untuk Gawker Media, buah ini memiliki bau yang menyengat: “Sejujurnya aku tidak dapat mengingat rasanya terlalu banyak, karena baunya menusuk ke lubang hidungku seperti poker daging yang tengik, membutakanku terhadap semua indraku yang lain. Saya juga tidak bisa menggambarkan bau itu kepada Anda sekarang karena saya telah memblokirnya dari pikiran saya, tetapi saya dapat memberitahu Anda bahwa itu buruk. ”

0 comments:

Post a Comment