Monday, December 10, 2018

Audi Conversations: di depan kurva

Audi Conversations: di depan kurva

Audi Conversations: di depan kurva-, Tiga pernyataan privasi dari citra Audi - tiket Vorsprung atau kemajuan teknologi - membuatnya jelas bahwa karakteristiknya berada di jantung sinyal Jerman.

Sejak menjadi pelopor aluminium ringan yang digunakan dalam mobil, Audi telah terlibat dalam pengembangan transfusi darah untuk menghasilkan panduan mengemudi Cabang 3 gratis yang pertama. Setiap upaya yang dapat dilakukan Audi - dapat membatasi batasan sektor digital, yang digunakan atau perkotaan - yang dikonsepsikan oleh konsumen.

Demikian juga, rak-rak toko elektronik terus-menerus berpikir tentang bagaimana membuat pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi pelanggan.

Audi Conversations: di depan kurva

Audi Conversations: di depan kurva

Meskipun sebagian besar orang memanfaatkan hari libur, Asisten Belanja CapitaLand, Chris Chong tidak membantu memantau orang di seluruh dunia.

Chong berkata, "Saya biasanya menghabiskan lebih banyak waktu untuk memikirkan bagaimana menikmati makanan berikut." "Tetapi saya juga percaya bahwa kita tidak boleh berhenti belajar dan tertarik.

"Ketika saya di luar negeri, saya akan melihat bagaimana orang membeli, jenis produk apa yang mereka cari dan mengapa beberapa produk berjalan dengan baik."

Deskripsi penelitian ini dan salinan batas-batas telah menjadi ciri yang pasti dari Chong: ketika rekan-rekannya pergi ke apartheid Oxford dan Cambridge, dia belajar teknik di Perancis, kemudian memulai karir yang digunakan dalam desain fashion, penjualan.

Tetapi bukan hanya kesenangan untuk masuk ke dalam apa yang membangkitkan Chong - itu adalah keinginannya untuk mengembalikan pengalaman perdagangan yang membuatnya terus mencari peluang untuk meningkatkan.

Keberhasilan berbagai bagiannya adalah bukti dari keinginannya. Pada bulan November tahun ini, Chong menghasilkan "phygital" (pelabuhan dan portal digital) Singapura pertama dari NomadX Setera Singapore yang terbaru, di mana acara-acara tradisional disempurnakan oleh teknologi cerdas. NomadX juga memainkan papan buletin online seperti platform belanja Internet Taobao dan penyewaan Gaya Gaya.

"Selain meminta ribuan euro, NomadX juga mengundang pemain Internet untuk bepergian ke luar negeri, dan sutra dan sutra tradisional terus bertindak lebih untuk memasukkan teknologi cerdas ke dalam masalah bisnis," ia menyebut Chong.

Audi Conversations: di depan kurva

Audi Conversations: di depan kurva

Bahkan dengan digitalisasi yang tak terelakkan, bagaimanapun, itu tidak boleh menggantikan koneksi intim yang terjadi secara offline, Chong menekankan.

Sebaliknya, peran digitalisasi harus memungkinkan merek untuk menunjukkan sisi mereka yang berbeda dan menjangkau orang-orang yang mungkin tidak dapat melihat produk secara langsung.

"Itu tidak bisa menjadi akhir itu sendiri, seperti kencan online, itu pasti nyata pada suatu titik!" Meningkat.

Satu hal yang pasti, meskipun: Kecintaan Chong untuk menciptakan pengalaman belanja yang menyenangkan adalah nyata. "Menyuntikkan kesegaran dan energi ke dalam bisnis sangat penting, terutama di ritel, karena ritel harus menyenangkan pada akhirnya sehingga orang siap untuk melakukan pembelian.

"Jika Anda selalu melakukan hal-hal dengan cara yang sama, berbelanja hanyalah asal, sesuatu yang Anda lakukan hanyalah bagian dari rutinitas Anda." Ritel tidak dapat melakukannya, "lanjutnya." Kami harus terus menghadirkan produk dan versi baru yang lebih baik daripada yang Anda gunakan, dan memastikan mereka terus bahagia dan mengejutkan. "

Dan ini bukan tentang berapa banyak yang dihabiskan untuk mengesankan pelanggan Anda, tambahnya, tetapi untuk tahu persis apa yang menyentuh hati mereka dan benar-benar melakukannya.

"Akhir-akhir ini, orang-orang lebih setia pada nilai daripada merek: jika saya menemukan bahwa merek memiliki nilai-nilai tertentu yang cocok untuk saya, saya akan sangat mendukung mereka, itu sama apakah itu merek fashion atau merek mobil, ketika ada sesuatu yang pada dasarnya baik tentang adaptasi atau mengemudi, saya akan terus kembali ke sana.

"Mewah tidak pernah ada harganya", tutupnya. "Sebaliknya, ini adalah tentang konsisten dalam nilai-nilai fundamental dan dalam warisan yang kami ingin melayani pelanggan kami."

Demikian pula, dengan A8, Audi telah melipatgandakan komitmennya terhadap nilai-nilai fundamental kemajuan melalui teknologi. Dengan pengalaman pengemudi dan penumpang yang intuitif, A8 menetapkan standar baru untuk limusin mewah, dengan kemajuan teknologi yang membuat interaksi antara pengemudi dan kendaraan lebih lancar.

Sebagai contoh, platform infotainment modular MIB 2+ A8 mampu mengenali perintah suara dalam tujuh bahasa yang berbeda. Tapi ini melampaui instruksi sederhana seperti "radio aktif" atau "kaca depan yang aktif". Kontrol suara pada A8 bekerja atas dasar bahasa yang benar-benar alami, yang berarti dapat merespon hampir seperti manusia. Pengendara hanya perlu mengatakan bahwa mereka panas, sehingga A8 menanggapi "Apa suhu yang Anda inginkan?" Dan sesuaikan dengan tepat.

Driver juga dapat menggunakan antarmuka sentuh-respon MMI untuk secara fisik menulis alamat atau nomor telepon ke GPS. Teknologi pengenalan tulisan tangan A8 adalah Audi paling canggih hingga saat ini, yang menyederhanakan interaksi antara pengemudi kendaraan melalui antarmuka yang pada saat yang sama sederhana, intuitif dan non-stop.

Audi Conversations: di depan kurva

Audi Conversations: di depan kurva

Tetapi dengan A8, Audi juga menawarkan pilotnya kemewahan ketenangan. Berkat rangkaian sensor besar, asisten mengemudi adaptif A8 dapat secara otomatis memulai dan menghentikan kendaraan dalam lalu lintas padat - suspensi selamat datang di jam sibuk CBD. Parfum meter juga memancarkan aroma yang menenangkan dari pilihan pengemudi, mengubah dorongan yang berpotensi menjadi peluang untuk bersantai.

Apakah itu bekerja sebagai co-driver yang cakap, atau meningkatkan antusiasme mengemudi, atau bahkan memberi pengemudi kebebasan untuk memilih yang belum pernah ada sebelumnya, A8 benar-benar mewujudkan komitmen Audi pada inovasi.

Info Sekilas :

Untuk anda yang sekarang sedang menderita gangguan pada mata, di sini saya merekomondasikan pada anda agar mencoba mengonsumsi produk herbal kami di mana produk ini merupakan unggulan kami untuk mengobati berbagai penyakit mata,, produk ini telah berlegalitas BPOM Dan Halam MUI jadi sudah terjamin keaslian dan keamanannya.. yaitu Walatra Sehat Mata softgel .

Audi Conversations: di depan kurva

0 comments:

Post a Comment