Friday, December 7, 2018

Cara Budidaya Buah Apel Yang Harus Anda Tau

Cara Budidaya Buah Apel Yang Harus Anda Tau-, Apple dapat mengurangi risiko kanker kolorektal, kanker prostat, dan kanker paru-paru. Serat apel juga mencegah penyakit jantung dan mengontrol berat badan dan kadar kolesterol dengan mencegah reabsorpsi serat.

Cara Budidaya Buah Apel Yang Harus Anda Tau

Cara Budidaya Buah Apel Yang Harus Anda Tau

Bukan di Indonesia, tetapi apel adalah salah satu jenis buah yang paling populer selain jeruk dan mangga. Sebagai buah segar, banyak apel ditawarkan di pesta tersebut, kunjungan buah dan upacara keagamaan di Bali dilakukan. Apel kelezatan dikonsumsi dalam bentuk buah segar, dan dapat dinikmati dalam bentuk minuman dan minuman yang dijual di Baht kota wisata.

Masa pertumbuhan

Apel cocok untuk dataran tinggi dan daerah pegunungan di iklim dingin. Awalnya, pusat apel Malang adalah pada ketinggian antara 700 dan 1.200 saya suhu itu antara 16 sampai 27 ° C. Saat ini, suhu Malang telah sangat meningkat dan, dengan memindahkan tanah kompatibilitas Apple l ' ketinggian di atas permukaan laut 1000 ~ 1500m.
Selain dingin, atau tempat untuk apel tanaman iklim kering, 50-60% dari radiasi sinar matahari per hari, dan harus memiliki kelembaban udara 75-85% dari curah hujan tahunan 1.000 ~ 2.500 mm itu. Saat hujan turun dengan musim berbunga, bunga-bunga menjadi buah.
Apel, Regosol tanah (entisol), Andosol dan (andosol) Latosol (inceptisol), campuran tanah rata, tekstur rapuh, kedalaman efektif> 50 cm dan dibudidayakan di berbagai jenis drainase yang baik, PH 5,5 ~ 7 tanah bisa harus dilakukan.

Pemilihan biji

Roma Beauty, Manalagi, Ana adalah varietas apel yang paling banyak ditanam di Indonesia. Apel fitur keindahan Romawi, dalam, kulit buah merah lainnya adalah kehijauan, sedikit bulat, daging sangat sulit, ada bau yang kuat, rasa sedikit 'asam. Kulit apel Manalagi berwarna kuning kehijauan, agak bundar, beraroma manis, harum dan harum, dengan sedikit kelembapan. Bentuk apel Anna berbentuk elips, tetapi kulitnya merah dan tipis, itu adalah bubur buah yang lembut dan asam.
Dibandingkan dengan keindahan Romawi dan varietas Manaragi, varietas Anna ditanam di tempat-tempat dengan ketinggian yang lebih tinggi. Secara khusus, perbanyakan benih oleh implantasi apel yang baik, batang bawah dan keturunan lurus dan kesehatan, karakteristik akar kepadatan tinggi serat, lembaran kesehatan kemerahan, 6 bulan lebih tua pada saat transplantasi, telah disertifikasi dengan cara yang sama.

Siapkan dan tanam lubang

Pada musim kemarau, untuk melindungi awal musim hujan, perlu untuk membersihkan tanah, memotong teras (lereng) dan membuka lubang. Ukuran lubang yang disarankan adalah 60 cm, lebarnya, di dalam. Jarak tanam padi adalah 3 hingga 3,5 mx 3,5 m, dan untuk Anna dan Roma tingginya 2 hingga 3 mx 2,5 hingga 3 m.
Dalam rangka meningkatkan kesuburan area utama, larutan tanah diperoleh dengan menambahkan asam ke media lubang tanam (jika pH reaksi <5,5 tanah gelap dan zat organik dibubarkan gabungan (pupuk) dan 20 kg dolomit atau fosfolipid alami 0,5 kg) Sebelum hujan, campuran tanah ditempatkan di sebuah lubang dan bereksperimen dengan inkubasi selama minimal 2 minggu.
Awal musim hujan adalah waktu yang ideal untuk disemai. Karena ketersediaan air dan suhu mendukung adaptasi benih di lapangan. Tanaman dibuat dengan memasukkan biji ke dalam lubang dan akar harus diatur sehingga menyebar ke segala arah. Juga, kompak sambil menumpuk tanah hingga ketinggian akar sehingga tanaman berada di bagian atas, sehingga sulit dikompres. Untuk menahan kebingungan angin yang kuat, Anda perlu dengan bebas memasang setiap tanaman dan mengikatnya.

Cabang terburu-buru

Selain membentuk tulang mahkota, kelengkungan cabang dimaksudkan untuk mendorong munculnya tunas reproduktif pada cabang samping. Kegiatan ini didasarkan pada fakta bahwa tanaman diadaptasi di situs,
Cabangnya panjang dan kuat, biasanya sekitar 1 hingga 2 cm. Metode ini membentang dari 3 hingga 4 cabang untuk meratakan dan mengikat dengan tali
Saya telah terhubung ke tanah. Kemudian, buang daun (kompres) dan potong ujung cabang.

kompos

apple Minimum makro nutrisi tanaman (C, H, O, N, P, K, Ca, MG dan S) dan mikro (Fe, Zn, MN, cu, B, Mo) yang dibutuhkan. Sumber utama nutrisi utama adalah bahan kimia, tetapi mikro-nutrien adalah produk organik dan pupuk.
hara makro N, P, K secara khusus diperlukan karena mereka terutama digunakan dalam nutrisi tanaman untuk membuat dan menghasilkan cabang. Untuk bertemu dengan kebutuhan tiga bagian, tanaman tetap kerapuhan tanah, mikro / porsi singkat .Untuk setiap 2-3 bulan (Tabel 1) menggunakan kimia yang sama bahwa setiap kali pupuk dirilis, jika ph tanah <5, 5 pada akhir periode kering, ada lebih standar / kg 20 sampai 40, soal alami jumlah pohon

Lampiran 1. Saran untuk N, P, K Apel, Apel

Umur usia (tahun) Pengukuran pupuk (g / phon) Formulir aplikasi
0 - 1 50 - 100 Menginap selama dua bulan
> 1-2 100-200 bulan setiap tiga bulan
> 2 - 3 200 - 300 bulan masing-masing
> 3 - 4 300 - 400 setiap tiga bulan
> 4-5 400 - 500 dalam tiga bulan
> 5? 500 selama tiga bulan
Definisi: *** = NPK 15-15-15 atau 16-16-16

Daun terumbu karang

Di Indonesia selama dingin untuk waktu yang lama, daun pembajakan (model regresi) kompatibel dengan dilipat dua cabang, tunas dan anak-anak untuk plum terakhir, dan khususnya kemungkinan bahwa tunas akar. Idealnya, lubang-lubang di daun, Anda berkonsentrasi pemuliaan tanaman, dan sering sukses dalam waktu sekitar 2 minggu setelah panen.
Selain menyerahkan daun brosur pembongkaran bisa dilakukan dengan penyemprotan daun dengan panjang (daun pembakaran) menggunakan regulator pertumbuhan berdasarkan hidrogen sianamida dengan 10% urea. Untuk menghindari hujan, daun rata-rata pada bulan April dan Oktober akan menghasilkan hasil yang lebih baik daripada bulan lainnya

Untuk mengurangi buah

Menghilangkan apel dengan benar dapat meningkatkan kualitas tanaman dan mempertahankan operasi. Acara ini akan berlangsung
Kurangi jumlah buah yang rusak dan tinggalkan dua bagian yang sama. Kegiatan ini harus dilakukan 8 sampai 9 minggu ketika bunga-bunga berbunga terjadi.

Efek dari pertemuan

Secara khusus, dalam kasus Apple Manaragi, melewati tiga bulan bunga Sexton, harus dibungkus dalam kertas dengan selembar tahan air. Jika dibungkus, bagian dari buah yang memenuhi sinar matahari langsung ke kemerahan, masing-masing pihak mengambil kualitas hijau-kuning tidak menjadi baik. Acara ini dilakukan setelah mengurangi buah atau tiga bulan dari daun Lonpath.

Penyakit dan penyakit utama

Banyak jenis serangga dan penyakit menular dari pohon apel tumbuh. Setelah daun keharusan sampai tiga bulan ke depan, adalah waktu yang penting untuk serangga dan penyakit menyerang. Beberapa ancaman yang paling umum adalah teroris, umbi, kutu, perjalanan, dan populasi. Penyakit utama adalah bubuk Dewey atau spesies bubuk dan Marsonina coronaria.
Contoh bahan aktif semut mematikan beracun biasanya digunakan untuk mengontrol patogen termasuk imidacloprid, abamektin (kutu daun, umbi, alternatif), dicofol, pyridaben (tungau) dan Shiperumerin (larva) dan. Sistem operasi reguler untuk mengendalikan penyakit ini termasuk protein, propynb, mancozeb dan sebagainya.

Panen

Tidak seperti dari daerah tropis, yang bekerja di menekuk daun cabang dapat dipanen dua kali setahun, off Indonesia. Apple memiliki keindahan Roma, buah ini 120-140 hari Manaragi adalah 115, dapat dipanen ketika Anna mekar 100 hari.
Memanen, perlu untuk membuat cuaca di pagi hari. Jika Anda memilih buah, untuk mengurangi kerusakan buah panen, keranjang ditutupi dengan kantong plastik untuk ditempatkan dalam perawatan.

Sekilas Info : 

Jika anda sedang menderita penyakit mata, seperti katarak, glaukoma, mata rabun jaul/dekat, mata minus dll ,, dan jika anda sedang mencari solusinya anda beruntuk masuk ke blog ini karena di sini saya punya solusinya untuk anda yaitu dengan mengkonsumsi Walatra Sehat Mata .. Terbukti dapat membantu mengobati berbagai masalah/gangguan pada mata..produk ini telah berlegalisir BPOM dan HALAl MUI dan Produk ini tidak menimbulkan efek samping sedikitpun.. Sekian dan terimakasih.

By :sehatituindah.blogspot.com

Cara Budidaya Buah Apel Yang Harus Anda Tau




0 comments:

Post a Comment